Tentang E-Petani Desa Sawo Dukun Gresik

by Unknown , at 21.19 , has 0 komentar
E-Petani Desa Sawo Dukun Gresik merupakan sebuah blog yang dikelolah oleh Aslikan dalam akun google bernama Aslikan Ahmad yang beralamatkan di Desa Sawo RT.14 RW.07 Kec. Dukun Kab. Gresik.

Aslikan hanyalah seorang petani biasa, bukan seorang ahli pertanian, profesor ataupun peneliti.
Tujuan kami membuat blog E-Petani Desa Sawo Dukun Gresik tak lain adalah sebagai media belajar, motifasi dan media komunikasi antar petani.

Kami berharap kepada pembaca yang lebih ahli dibidang pertanian untuk menyumbangkan pengetahuannya kepada kami melalui kotak komentar yang tersedia pada blog ini demi perbaikan, kelengkapan informasi yang kami sajikan pada blog ini dan mohon saran maupun kritik yang bersifat membangun apabila dalam penyajian informasi atau penulisan artikel yang kurang sesuai dengan praktik lapangan dalam dunia pertanian di Indonesia.

Akhirnya kami ucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya dan semoga apa yang kami sajikan bisa membawah manfaat. aamiin,...
Tentang E-Petani Desa Sawo Dukun Gresik
About
Tentang E-Petani Desa Sawo Dukun Gresik - written by Unknown , published at 21.19, categorized as Tentang Kami . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply

Mengenai Saya

Followers

Maaf Blog Masih Dalam Perbaikan **Terimah Kasih Atas Kunjungannya**
Theme designed by Damzaky
Modifikasi by Aslikan Ahmad